Filsafat Al Kindi

AL KINDI
Oleh: Ahmad Lutfi, S.Ag

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas kehendak-Nya makalah ini dapat terselesaikan tepat waktu. Penulisan makalah a ini bertujuan untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Filsafat Pendidikan Islam. Selain untuk memenuhi tugas Mata Kuliah, penulis berkeinginan memaparkan pemikiran Al Kindi tentang Pendidikan.
Dalam penyelesaian makalah ini, penulis banyak mengalami kesulitan terutama disebabkan akan kurangnya pengetahuan. Namun, berkat bimbingan dari berbagai pihak akhirnya makalah ini dapat terselesaikan walaupun masih terdapat kekurangan didalamnya. Karena itu, sepantasnya jika penulis mengucapkan terima kasih kepada :
  • Allah SWT,
  •  Prof. Dr. H. Sutrisno, M.Ag. selaku dosen pengampu mata kuliah Filsafat pendikan Islam yang telah banyak memberi bimbingan dan masukan-masukan.
  • Teman-teman yang tidak bisa penulis sebutkan satu-satu, terima kasih atas dukungan dan doanya.
Penulis menyadari makalah ini masih banyak memiliki kekurangan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan adanya kritik dan saran yang positif agar makalah ini menjadi lebih baik dan berdaya guna di masa yang akan datang.

                Surakarta,      Januari 2012





BAB I

Komentar

Postingan Populer